Rabu, 27 Maret 2019

Tugas III Managemen Pengadaan

Setelah menyelesaikan kuliah saya ingin bercita-cita menuju DB Mobility Logistics AG / Deutsche Bahn AG yang berpusat di jerman , kenapa saya memilih perusahaan ini karena saya merasa ini perusahaan DB merupakan yang terbaik baik dibidang perkeretaapian ataupun pengiriman barang baik di dalam negri maupun di luar German.

Pada awal mulai DB adalah Literatur penelitian tentang peran Deutsche Reichsbahn selama rezim Sosialis Nasional sampai pada kesimpulan dengan suara bulat: tanpa kereta api, dan khususnya tanpa Deutsche Reichsbahn, deportasi Yahudi Eropa ke kamp-kamp pemusnahan tidak akan mungkin terjadi. Selama bertahun-tahun, baik Bundesbahn di Jerman Barat dan Reichsbahn di Jerman Timur tidak mau melihat secara kritis peran yang dimainkan oleh Deutsche Reichsbahn dalam kejahatan Nazi terhadap kemanusiaan. Pada tahun 1985, tahun yang merayakan ulang tahun ke 150 dari perkeretaapian di Jerman, dewan manajemen perkeretaapian di Jerman Barat dan Timur masih menemukan kesulitan untuk menyebutkan bab sejarah perkeretaapian ini. Tak satu pun dari dua negara Jerman memiliki peringatan pusat untuk para korban deportasi oleh Reichsbahn.

DB sendiri selain memiliki bekerja di bidang kereta merekan juga bekerja di bidang cargo, customer service, rel kereta api ataupun energy terbarukan, pengiriman antar negara.
DB Logo
Anggota Dewan Pengawas Deutsche Bahn AG
Sesuai dengan Undang-Undang Codetermination Jerman, Dewan Pengawas Deutsche Bahn AG memiliki 20 anggota, di mana sepuluh adalah perwakilan pemegang saham dan sepuluh adalah perwakilan karyawan.
Sesuai dengan Undang-Undang Codetermination Jerman, Dewan Pengawas Deutsche Bahn AG memiliki 20 anggota, di mana sepuluh adalah perwakilan pemegang saham dan sepuluh adalah perwakilan karyawan. Beberapa perwakilan pemegang saham ditunjuk; yang lain dipilih oleh rapat umum tahunan. Perwakilan karyawan dipilih sesuai dengan Undang-Undang Codetermination Jerman. Republik Federal Jerman adalah pemegang saham tunggal.

Selain itu struktur management DB sangat baik dan tersusun dengan sesuai dengan kepentingan dari tujuan dan niat perusahaan tersebut.

Sumber : https://www.deutschebahn.com/en

Beginilah infromasi yang saya peroleh tentang perusahaan dimana saya ingin bekerja, karena selain ingin mengembangkan karir di luar negri terutama di bidang logistik, saya ingin mengembangkan skil dan juga usaha saya untuk dapat mampu menembus pasar Eropa.
Semoga tulisan saya bermanfaat dan mohon maaf bila ada salah-salah dalam pembuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar